KREATIF ISLAM TAFAKUR ALAM (KRISTAL)



LATAR BELAKANG



Mahasiswa merupakan genereasi muda yang memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan bangsa. Peran mahasiswa pada suatu kegiatan sangatlah penting. Sebagai seorang aktifis, mahasiswa haruslah memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar baik itu bersifat intern ataupun ekstern. Setiap orang tidak hanya membutuhkan hal-hal berkaitan jasmani saja yang perlu dikembangkan dalam dirinya, akan tetapi rohanipun sangat perlu bagi diri seseorang. Besarnya peran Mahasiswa ini menjadikan mahasiswa sebagai agen pengubah yang mau tidak mau akan menggantikan para pendahulunya untuk memimpin negeri ini menjadi lebih baik.
Mahasiswa yang aktif tidak hanya sekedar bergerak, namun ikut pula menggerekan satu diantaranya dalam bidang keagamaan. Jasmani yang kuat yang dibalut dalam kerohanian serta diisi dengan ilmu pengetahuan, dapat mencetak generasi muda islam yang cerdas dan membangun kehidupan positif dan berakhlak. Kehidupan bukan hanya sekedar hidup dan bekerja tidak hanya sekedar kerja. Akan tetapi, kehidupan itu bagamana orang tersebut dapat bermanfaat untuk orang banyak dan bekerja untuk kemaslahatan ummat.
Lembaga Dakwah Islam (LDK) Asy-Syabab sebagai sebuah organisasi di Politeknik Tugu Jakarta melihat kebutuhan mahasiswa akan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan motivasi mereka melalui kegiatan yang positif dan memberikan manfaat dalam mengasah potensi mereka baik akal, jasmani, team building, konsentrasi, dan rohani. Kegiatan KRISTAL season 5 yang merupakan agenda tahunan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelajar tersebut.



MAKSUD DAN TUJUAN



A.  Mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa
B.  Meningkatkan mahasiswa dalam mengasah potensi akal, jasmani, dan rohani
C.  Membangun suatu pembelajaran terhadap mahasiswa dalam berakhlak
D.  Menjadikan mahasiswa tidak sekedar bergerak namun juga menggerakan


WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN


Hari / tanggal       : 3-5 Februari 2014
Waktu                   : Senin    = 07.00 WIB s/d selesai
                                         Selasa  = 06.00 WIB s/d selesai
                                         Rabu    = 06.00 WIB s/d selesai
Tempat                  : Villa Kampoeng Djawa, Bogor

 
 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembinaan Karakter Mahasiswa & Hibah Mahasiswa

LOWONGAN KERJA PT DANKOS FARMA