PKL dan Tugas Akhir

Informasi PKL dan Tugas Akhir (TA) ada disini :
termasuk Jadwal, persyaratan dll,



“ SYARAT SEMINAR PKL “


Diberitahukan bagi semua mahasiswa/i Yang akan melakukan seminar PKL, berikut adalah persyaratan yang harus dikumpulkan untuk mengajukan Laporan PKL :

1.   Berkas Laporan PKL yang dijilid rapi sebanyak 3 jilid
2.   Foto copy FRS
3. Mengisi Form pengajuan seminar PKL (Bisa diambil di Koordinator PKL)
4. Dikumpulkan dalam map warna (Merah: Bahasa Inggris, Biru: Instrumentasi, Kuning: Komputer). dengan identitas mahasiswa bersangkutan ditulis rapi ( Nama, NPM, Peminatan jurusan)


SETELAH SEMINAR PKL

Ø  Tanpa Revisi
1.    Dijilid rapi (sampul mika biru dan peer warna putih)
2.   Didalamnya dilampirkan surat keterangan dan lembar penilaian PKL yang ASLI
3. Lampirkan CD File Laporan PKL lengkap beserta Foto-foto sewaktu melaksanakan PKL
4.    Dikumpulkan sampai batas waktu yang ditentukan

Ø  Dengan Revisi
1.    Bimbingan / konsultasi ke penguji yang merevisi
2. Sampai mendapatkan ACC dari kedua penguji maupun pembimbing
3.    Ikuti langkah 1 s/d 4 seperti yang tanpa Revisi




Jakarta,  Juni 2012.
Ttd
Koor. PKL & TA



SEMINAR PKL TA 2011_2012 GENAP

SEMINAR PKL PERIODE I   :
Bagi mahasiswa yang sudah menjalani PKL, dan tinggal menyusun Laporan atau tinggal seminar. ( Ikuti Alur PKL dari 5 s/d 8 )

Pendaftaran Seminar
21  s/d 31 Mei 2012
Pelaksanaan Seminar
04 s/d 09 Juni 2012
Revisi & Pengumpulan Laporan PKL hasil Seminar
04 s/d 16 Juni 2012

SEMINAR PKL PERIODE II  :
Bagi mahasiswa yang baru pengajuan PKL ( Ikuti Alur PKL dari 1 s/d 11 )

Pendaftaran Seminar
27  Agustus s/d 08 September 2012
Pelaksanaan Seminar
12 s/d 18 September 2012
Revisi & Pengumpulan Laporan PKL hasil Seminar
12 s/d 22 September 2012



“ SYARAT SIDANG TA “


Diberitahukan bagi semua mahasiswa/i Semester Akhir Yang sedang dalam proses persiapan Sidang Tugas Akhir, berikut adalah persyaratan yang harus dikumpulkan untuk untuk mengajukan Sidang Tugas Akhir :

1.      Berkas Tugas Akhir yang dijilid rapi sebanyak 3 jilid
2.      Foto copy Ijazah SMU atau sederajat
3.      Sertifikasi pelatihan yang pernah diikuti minimal 2 sertifikasi
(minimal 1 sertifikasi yang dikeluarkan oleh Politeknik Tugu, serta batas hitungan keluaran sertifikasi adalah minimal 3 thn terakhir)
4.      Sertifikasi Mentoring (Khusus Reguler)
5.      Mengumpulkan surat keterangan yang di tanda tangani oleh pihak berwenang
a.        Daftar Riwayat Pribadi
b.        Surat Keterangan layak sidang oleh Dosen Pembimbing
c.        Surat Keterangan Bebas Pinjaman Laboratorium
d.        Surat Keterangan Bebas Pinjaman Perpustakaan.
e.        Surat Pembayaran Lunas Administrasi
 f.     Surat Keterangan Pengumpulan Laporan PKL
6.      Fotocopy tanda terima / kuitansi pembayaran SPP terakhir.
7. DNS Semester 1 Sampai Dengan Akhir / Transkrip Nilai (bila pindahan)
8. Dikumpulkan dalam map warna (Merah: Bahasa Inggris, Biru: Instrumentasi, Kuning: Komputer). dengan identitas mahasiswa bersangkutan ditulis rapi ( Nama, NPM, Peminatan jurusan)




Jakarta,  Juni 2012.
Ttd

                                                                                                  Koor. PKL & TA
PENDAFTARAN SIDANG TUGAS AKHIR TA 2011_2012 GENAP !!
KELAS REGULER PAGI

PERIODE I   SEM. GENAP TA. 2011_2012 :
Pendaftaran
21 Mei  s/d 02 Juni 2012
Sidang TA
09 Juni s/d 16 Juni 2012
Revisi & Pengumpulan Berkas TA
11 Juni s/d 23 Juni 2012

PERIODE II   SEM. GENAP TA.  2010_2011:
Pendaftaran
09 Juli s/d 21 Juli 2012
Sidang TA
30 Juli s/d 04 Agustus 2012
Revisi & Pengumpulan Berkas TA
31 Juli s/d 11 Agustus 2012

Jakarta, 11 Februari 2012.
PENDAFTARAN SIDANG TUGAS AKHIR TA 2010_2011 GENAP & TA 2011_2012 GANJIL !!
KELAS REGULER KARYAWAN

PERIODE  SEM. GENAP TA. 2011_2012 :
Pendaftaran
21 Mei  s/d 02 Juni 2012
Pelaksanaan Sidang TA
17 Juni s/d 24 Juni 2012

** PERIODE  SEM. PENDEK  TA.  2011_2012:
Pendaftaran
26 Agustus  s/d 15 September 2012
Pelaksanaan Sidang TA
23 September  s/d 30 September 2012

** PERIODE  SEM. GANJIL TA 2012_2013:
Pendaftaran
29 Oktober  s/d 10 November 2012
Pelaksanaan Sidang TA
18 November s/d 30 November 2012
** Melakukan Registrasi / Pembayaran Perpanjangan Semester
Jakarta, 11 Februari 2012
 

Syarat Pengambilan Ijazah & TA


Diberitahukan kepada para mahasiswa/i Politeknik Tugu yang telah Lulus Sidang TA, bahwa pengambilan Ijazah dan Transkrip Nilai DIWAJIBKAN untuk memenuhi persyaratan sebagai berikut :

1.      Menunjukkan kuitansi administrasi kuliah & wisuda
2.     Menyerahkan Hard Cover Tugas Akhir yang telah di ACC Dosen Pembimbing setelah Revisi (Apabila ada perbaikan), dengan warna sampul :
a.       Instrumentasi         : Biru Muda
b.       Teknik Komputer   : Biru Donker
c.       Bahasa Inggris       : Merah Hati
3.  Meyerahkan File Tugas Akhir beserta Program dalam bentuk CD
4.  Mengumpulkan sumbangan Buku Baru dengan tahun terbit terbaru (minimal 1)
5.   Menyerahkan pas foto 3X4 dan 6X6 (@ 2 lembar, belakang foto ditulis nama lengkap dengan pensil), dengan kriteria : Background Biru, memakai Jas warna Hitam + Berdasi serta telinga harus nampak/terlihat


JAKARTA,Juni 2012
Ttd,

                                                                                                  Koord. TA & PKL


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembinaan Karakter Mahasiswa & Hibah Mahasiswa

LOWONGAN KERJA PT DANKOS FARMA